Selasa, 05 Januari 2016

First Blog, Apa yang Sebaiknya Ditulis di Blog Pertama

Halo mas/mbak bro

Welcome to my first blog aldyws, dengan author
sesuai namanya Aldy WS. Karena baru pertama jadi mau nulis apapun masih bingung lah haha. Bingung mau tulis apa, wajar karena orang pasti pengen tau apa yang sebaiknya ditulis di blog pertama. Itu pertanyaan pertama bagi para new blogger termasuk saya sendiri. Kalo sudah pengalaman di dunia blog, pasti akan mudah untuk tulis apapun untuk postingan pertama. Beda kalo masih "anak awam", mikir dulu sebelum menulis sampai-sampai jadi baper.

Well, apa yang harus ditulis pertama kali di blog? Jawaban pastinya jelas berbeda-beda. Soalnya nih, masing-masing individu punya ide sendiri-sendiri buat menulis sesuatu yang pertama kali bakal diposting. Kalo saya nih, perkenalan dulu. Kalo yang lain mungkin saja langsung tutorial, headline berita, cara wirausaha/bisnis, dan sebagainya. Yang pasti, justru hal itu yang bikin blog makin berwarna dan bisa saling sharing juga antar blogger. Hitung-hitung, nambah banyak teman nih hehehe.

Nah mungkin cukup sekian tulisan blog pertama saya mengenai Apa yang Sebaiknya Ditulis di Blog Pertama. Semoga bermanfaat, terimakasih

Tidak ada komentar: